POKOKNYA ITU TERAKHIR KALI!

huh sebel deh! :p
hahah halooooooo pembaca setia blog fifi ;;) (muntah muntah ajaa) today is sunday! so i'm gonna write about my wonderday!
anyways saya baru pulang dari pekan nich. (iya aku sendiri mau muntah) heu byasa shopping :p
jadi perginya bareng keluarga sih. cuma ketemu tementemen di transport. yauda janjian deh :D
jadi knpa saya beri judul POKOKNYA ITU TERAKHIR KALI? yaa karna kmren baru keluar dari bioskop dengan tampang yang mengenaskan!

why? because....I WATCHED A SCARY MOVIE -_- loe loe pada tahu kan ni anak emang rada gak suka lah dengan yang berhubungan dengan horor. (pas nulis ni pintu kamar langsung dibuka, soalnya tadi ditutup)
jadi aye wktu itu udah pernah nonton sih kelas 6. jdulnya perpis sama ank2 chrisa. sarah mau ke rumbai, en laennya ada yg ke mutir dan cendana. jadi kmren itu aku (yg pada ssat itu sddng bloon) gak tau kalao film yg bakal ditonton itu adalah film horor. teman guah yg kebetulan samasama penakut, nissa wktu itu beneran gak mau. akhirnya karna aku yg benarbenar bloon bilang gni :
fi : udalaa saa. gak serem kok. kan ada luculucunya jgak. (pada saat itu benerbener gak sadar)
dan kebetulan tuh film muncul di infotainment SILET.
aku yg wktu itu seharusnya ngelyd kebetulan lagi ke kamar mandi rumah nenek temen aku.
yaa otomatis gak ngelyad lah kan.
sampaiii....tiba di bioskop Ciputra aku benerbener gak tau kalau itu adalah film horor. itupun nitip beli tiket sama teman. jadi sampai saat itu aku belum tahu kalau itu film horor.

dan akhirnya aku masuk dalam keadaan berani. layaknya superhero masuk ke dalam bioskop, membusungkan dada. tetapi yg diatas berkehendak lain..
aku yg lagi enakenak nonton, tibatiba mncul sesuatu yg menakutkan.
untungnya aku ditengah dan bertanya ke kawan sebelah, 'woi ini fim horor?' 'iyehh. lah gak tau kao?' akhirnya percuma lah uang tiket itu terbuang sia-sia. karna selama film berlangsung aku cuma ngelyad kebawah, mata tertutup. hanya telinga yg kadang-kadang merinding.
sampaiiii....AKU KETIDURAN! entah knpa wktu itu bener-bener karna keseringan merem akhirnya tdur beneran. (asal loe tau ajaa, pilem2 bioskop yg pernah gue tonton sebelum pilem horor ini, semua adalah pilem monyet. King Kong sama Spy Kit)
dan minuman yg aku pegang jatuh kena lantai bioskop, dan akibatnya sepatu aku lengket dengan lantai tadi. sampai selesai film itu, aku cuma lyad ending ajaa. ya pasti tau lah kalau dalam film horor tuh mati semua. yaudah aku menggeliat-liat karna baru bangun. semua temen aku melongo lyad manusia bias ini baru bangun TERNYATA!
teman1 : baru bangun kao fi?
fi : hoh. seru?
teman2 : astagaa percuma ajaa berarti tuh tiket tuh yiaaa
nissa : katanya berani
fi : aku aja ndak tahu kalau itu film horor. nyatanya...
dan semua tertawa melihat manusia itu -_-
dan pada saat itu aku berjanji untuk tidak akan nonton film horor lagi!

sampai kmren ini. temen aku ngajakin nonton film horor lagi. karna dibilang ga mau kere, yauda nonton deh :D tapi sampai disanaaa..untungnya gak ketiduran. tapi ini, aku mulai belajar untuk berani (ujung-ujungnya yg kelihat setannya cuma tuyul nya doang)
yauda kan, kursi ku yg tadinya paling pojok mntak gantian tuh sama teman aku karna dy berani. akhirnya yauda deh di tengah. kanan kiri oke :D en loe loe pasti udah nebak kan? yo'i gak berani lyad mata diturunkan kebawah dan tangan kanan menutupi mata dari atas. yg terdengar hanya suara nya. dan kali ini aye membuat tementemen ayee pada gigit jari.

fi : woi gmna merka? uda masuk?
teman kanan : udahh
fi : gmna? udah ada yg mati?
teman kri : belum
fi : gmn tnggal berapa yg idup?
teman kanan : tnggal 4

fi : kmn yg satu?
teman kanan : pulang kampung
fi : ha?
teman kanan : NONTON AJALAH FI!
fi : gak berani

dan lagilagi 25rb lenyap gtu ajaa. alhasil sampai dihotel walaupun penuh satu kamar aye tetep penakut. kalau mau ke wc harus cepet-cepet. nyuci tangan ajaa masih ada sabunnya. dan biadap nya, di film itu kan setannya ngirim sms tuh ke manusia nya. (mantap yiaa setan punya hp) tementemen aku yg satu punya ide jail banget. kebetulan salah satu diantara mereka ada yg nomor nya gak aku tahu. dan pas uda mau bobok bunyi hp kulyad:

SELAMAT DATANG DI KERETA SETAN HAHA

sial -_-

2 komentar:

loh? di atas judul tulisannya Sabtu, 2009 April 11 pit kok isinya d blang sunday? :-/

12 April 2009 04.18  

kompi aku lg ngawur. yee org suruh ngomenin blog malah ngomenin tanggal -__ tapi gpp deh :D

15 April 2009 01.14  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda