Dahulu

Bunyi terompet dan acara di berbagai daerah sudah akan dimulai untuk menyambut tahun baru dan begitu juga yang akan terjadi di daerah ku. Tahu tidak bagaimana perasaan ku saat ini? Campur aduk. Tahu tidak, bagaimana rasanya menyambut sesuatu yang baru?

Mari kita mengulang selama tahun 2009 ini, tahun 2009 hampir dipenuhi setengah oleh air mata untuk hidupku. Ya hidup yang bergelimpangan dengan rasa rindu, ingin dan mau. (Oke sama saja) Tapi apakah 2010 akan seperti itu? Semoga saja tidak.
Mari kuajak kau berkeliling ke dalam dunia ku yang begitu dalam, dalam bentuk kemasan tulisan.

Dahulu, saat ada acara atau pun terdengar suara-suara gaduh didekat rumah ku, aku akan merasa takut dan khawatir, dentuman hati selalu bergerak lebih kencang. Jangan kan itu, teman ku mengabari bakalan ada acara saja bahkan hati ku sudah tak karuan. Kenapa begitu? Aku sangat khawatir bakalan ada pertumpahan air mata yang akan terjadi. Pernah ketika ada acara IRCD, rasanya saat itu sangatlah tidak karuan, untung tidak terjadi apapa, dan aku menangis sesunggukan ketika sampai di kamar. Memang yang parah dari semua itu adalah pada tahu 2008, biarlah aku hanya membuka lembaran 2009.

Dahulu, saat semua terasa berkaca-kaca dan ingin hilang ingatan, aku liburan selalu merasakan rindu yang amat berkepanjangan, ingin mengabari tapi untuk apa? Ingin berkomunikas, bagaimana? Ingin menyampaikan..Ahh sudahlah. Dan ditambah lagi dengan sesama sepupu ku yang tak tahu bagaimana rasanya kehilangan. Mereka mengumbar kemesraan didepan ku saat selesai menonton bioskop, aku yang membayari mereka pulang pergi, argh ingin pergi rasanya.

Dahulu, saat aku rindu aku menangis sejadi-jadi nya, saat aku merasa sama seperti dia yang dulu, yang selalu mengejar, aku tak mau menjadi dia. Aku tak mau disamakan dengannya. Aku adalah aku, wanita yang harus kuat dan menghadapi semuanya dengan kuat. Bukan dengan tangis, karna tangisan takkan menyelesaikan masalah.

Dahulu, saat aku sudah berada didepan layar kaca itu, aku hanya memperhatikan dia melalui dunia maya, bagaimana perkembangannya, dan bermacam aktivitasnya. Berbagai macam status dan daya tarik sudah kupasang dalam segala situs, tapi sepertinya tidak 50% pun tekecoh pada dirinya.

Dahulu, tugas ku hanya berharap dalam sebuah mimpi dan khayalan. Tak pernah berhenti dari itu. Kadang barang-barang lama kubuka lagi, dan bodohnya aku, aku menangis kembali. Memang hampir 1 tahun aku mengeluarkan raga ku hanya untuk berurai air bening itu. Namun semuanya terasa sangat menyenangkan saat aku sudah mengenang masa lalu. Argh, diam. Ingin aku segera berdiri di tempat yang lain.

Namun kini, doa ku telah terjawab aku mendapat kan apa yang selama ini aku mau. Namun kenapa saat aku mendengar suara dentuman musik dari kejauhan, hati ku merasa takut kembali. Kenapa? Apakah karena sebuah trauma hidup? Ataukah karena takut kehilangan lagi? Akh sudahlah, tugas ku disini hanyalah mengulum senyum dan berharap mendapat kebahagiaan seterusnya. Memang hidup kadang tidak berjalan mulus sesuai yang kita inginkan, tapi manusia juga diajarkan untuk mandiri untuk membina hidupnya sendiri.

Harapanku saat menyapa 2010 nanti, sebuah hidup yang baru menanti, dan stuck disitu-situ saja, dan mengalami kebahagiaan yang entah kemana sekarang(walau pada dasarnya aku sudah bahagia sekarang) tapi saat perpisahaan itu menjemput kembali, kuharap aku sudah siap, untuk menyongsong dunia yang baru. :)

HAPPY NEW YEAR! :)

kekhawatiran

hay hari ini aku memang benerbner gak mood ngerjain sesuatu
maybe this blog its just about my poem and my feelings so anyway ini ada sebuah puisi yg ngungkapin perasaan aku malam ini

Tak lama aku memandang keluar jendela
Melihat sesuatu yang indah namun pilu rasanya
Mengingat sebuah angan yang diliputi rasa takut
Rasa..Semua ada didalamnya
Saat aku melangkah dan melihat ke arah jendela
Semula hanya seperti biasa
Sepertinya bintang sengaja mengejek ku malam itu

Tapi yang ku hafalkan seluruh jiwa ini adalah lain
Senandung sedih dan takut berlayar dalam irama sendu ini
Aku, kian layu kian takut
Sepertinya, aku terlalu memakan sikap ku
Terlau memandang semua itu menjadi kesempurnaan
Namun, suatu kali ingin aku mendapatkan sebuah arti yang lain
Tidak dilihat namun dirasakan
Kini, bola itu mulai mencair
Menyesakkan dada
Dan membiarkan mengalun deras

Sekarang aku bertanya dalam hati,
Apa yang kumau sudah jelaskah?
Sepertinya belum
Lihat awan saja masih berwarna kelabu
Dan andai aku dapat meraih pelangi bukan bulan lagi yang kulihat
Tapi pelangi itu saja sudah cukup

Mengerti? Belum
Kiasan, ada sesuatu,
Siapa? Orang yang membuat ku selalu ingin dia menyisakan waktunya untukku
Bukan
Bukan lebih
Hanya perhatian
Perhatian yang kuharapkan, sebentar saja
Namun berarti
Untuk?
Karena aku, sedang butuh
Sangat

another poem

wuaaaaaaaaaaaaah udah lama gak nulis blog nihh. apakabr my blog? hihi kita kehilangan viewers nihh :'( mari tingkatkan semangat BLOG FIFI :D
ini ada puisi lagi, baru bisa nulis puisi. maaafffff besok deh menuliskan sesuatu yg baru lagi hehehe :D

Aku berbisk dalam teriakanku
Membongkar semua pendam dan rahasia
Kembali ku lihat dan kubalik lemban lama
Mengulang kembali kejadian lama
Ya, suatu cinta yang lain
Cinta yang lama
Cinta yang setua
Cinta yang perih dan menyakitkan
Aku dulu berharap dalam sebuah tugu
Terbang dan jatuh, membalikkan angan bahagia dan canda
Sembunyi tawa dan gembiraku
Dibalik sedih amarah dan kecewaku
Tertawa dalam tangis
Kecewa dalam bahagia
Aku masih menyusuri jalan lama
Dimana dulu hujan sangatlah deras, tak pernah sebentar
Menutup untuk keluar dan terbuka
Sebuah ayunan kasih sayang yang tidak pernah berhenti
Menyusuri tiap detik dan perasaanku
Kembali membanjiri angin ribut

Namun kini sebuah aliran yang lain
Tlah kutemukan bayanganku sendiri, bukan dari dunia khayalanku
Bukan imajinasiku yang bermain
Melainkan ia bnera-benar hadir dan nyata
Cerita awan mengalir padanya
Langit bernyanyi untuknya
Bintang tersenyum kepadanya
Bulan mengedipkan matanya
Matahari menerangi dunianya
Sebuah cerminan bagi diriku sendiri, untuk tidak kembali lagi pada dunia suram nan malam
Tapi untuk kembali menatap
Ya, dia yang lain :)

Duri, 1 November 2009

VELISHIOLIC!

2 taunnn woiiiiiii! 2 taun itu gak lamaaaaa huuhuhu
ehem, haloo pembaca bloog! kali ini aku akan menceritakan ttg sebuah SAHABAT! yg udah 2 taun. dan perlahan, 2 orang udah pergi, ehem mksdnya udah pada pindah. huuuuu tapi
baru pagi ini, aku membuka folder khusus velis lagi. YA ALLAH GUYSSS! fotofoto itu membuat aku inget sama kenangan kitaaa yang udah lama gak ngmpul lagii. foto dimana aku inget, masih gak katrok bener. and here i am, standing beside you all!


aku ingett bgt kita sering ngumpul, tapi aku yang JARANG bgt bisa ngumpul . ergh I MISS YOU SOOOO! (huhu nulis ini air mata langsung jatuh) diduri cuma tnggal 3. tapi biarlahh tg penting kita sehati yaaa woiii. teruuus dimanaa kalau semua pada BCK, aku enggak, terus ada konser, aku nggak mau datang, KARENA NGGAK ADA KALIAN! huhuh without you i'm nothing, dear! HUAHHHHHH :(( keluh kesah, bahagia, tawa, semua jadi satuuu, dan itulah VELISHIOLIC!


valen, dimanaaa kmu nakk? sms terakhir aku gak dibalas! baikbaik ajaa yaa di kalimantan sanaaa. WE MISS YOU SO MUCH!
gadis, apa kabar kamu yangg? terakir kta telfnan sebntarr. ngebahas ttg 'itutu' ;;) hihi.,
aliya elsa, JADI KITA MENGGILA HARI INI?????

velis, KAPAN KITA NGUMPUL BARENG?! ketawa lagi, manggok lagi, jajan chocolatos lagi, ke salon, curhat bareng, nangis bareng, KAPAN WOII?! huuuhuhuuu :((((((((

oke bloggers kali ini aku akan memperkenalkan semua anggota VELISHIOLIC!




ini Vallensia Maniek Krismon. a.k.a IPAL! B-) atau dipanggil Valen :) ipal itu selalu bisa nyariin solusi apalagi ttg cowok. jadi kalau aku ada masalah sama cowok, larinya ke ipal. thanks sist! skrg pas dy udah pindah ke Kaltim (eh iya kan pal?) huuuh gatau lagi deh mau curhat sama siapa. anyways she's already taken by someone right now! hehehe MISS YOU SIST! lahir tgl 18 februari 1995, the blue lover :) dluuu banget sering dijuliki miss cutter


Elvira Kumalasari, Elsa! alhamdulillah dia baru pake jilbab nih, baru pake behel jgakk. hihi ;;) si cantik ini DLU punya julukan, miss gossip! up2date banget punya gosiip. dan dia adalah cewek yang tertua di velis. hemm lebih dewasa lah maksudnyaa :) lahir pada tanggal 3 september 1994. the yellow lover!


ahhh! cewek kocak ini, namanya Aliya Mayendraa! aliyaaa itu suka melucu, semuaa sayang diaaa! wjah yang manis, bisa berubah jadi wajah yang bisa buat kita ketawa banget! kebetulan sekelas sama diriku ini! heheh lahir pada tanggal 21 Juni 1995. garagara lahir tgl segitu, nomer rumahnya juga nomer 21. yaaahh jatuh cinta deh sama angka 21. the green lover ;) dluuuu banget sering dijuliki, miss o'on heheh


ini masih perlu dikenalin lagi? hueheheh >:) boleh lah yaaa. PERKENALKAN! namanya Alifia Wahyuningsih. Fifi! yap thats my name. pecinta warna merah jambu (emailnya aja pinkholic. biarlah terkesan seperti anakanak) lahir pada tanggal 5 juni 1995. dluuuu banget sering dijullki anak alim B-) (padahal gue gak alimalim bgtt. karna dlu satusatunya anak jilbaban) heheh :D


jeng jeng, nahh si ceria plus si paling muda ini, bernama lengkap Gadis Myrillasandri Atmudipurwo. cewek kelahiran 11 Januari 1996 ini bangga bgt setelah GIGI ngeluarin judul lagu 11 januari. cewek ceria ini selalu penuh kejutan. dan menurut ku, dia paling hyperactive! heheh the purple lover! :)


ituuu diaaa semua anggota velis! cantikcantikkannn :P:P
i love them. aku bangga punya merekaaa. mereka penuh dengan kejutan yang sangat mengejutkan. kapan yaaa kita bisa ngumpul lagi? nahh ini kubukak beberapa foto udah dluu banget. saaat kita semua masih cupu bener hihi





ahh aku inget nih di tangga rumah gadis, semua kebetulan pake baju item nih kalau gak salah! hihi masih alay bgt :p


JAM LEVIS! JAM VELIS! kebetulan semua punyaa. tapi jam ku sudah rusaak. daaaa jam putih kuuu huhu :-h (masuk bengkel 4 kali)




so here we are. velishiolic! nobody can hold their hands without their friendship. i love this pict!

ini ada puisi utk mereka dalam mengenang persahabatn kita yang udah 2 taun guyss



lautan dan danau itu menyimpan kenangan yang sejuta banyaknya


aku hadir dalam setiap senyum mu dalam setiap tetesan air matamu dan setiap rembesan itu


dunia memang terasa besar untuk kita yang hanya berlima


1, 2, 3, 4, dan lima menjadi untuk selamanya


aku tak mengenal waktu untuk mengenal mu


bahkan aku tak mengenal hari untuk bertemu dengan


karena, mereka yang ada di satu daratan itu adalah satu pertemanan


kita memang jauh


tapi bintang yang disana masih tetap sama


dari mana pun kita melihatnya akan tetap sama


jangan bersedih kawan


selagi tangan ini masih terikat, dan pasir masih menyisir kaki-kaki kita


ombak masih berkejar-kejaran


dan lautan masih terbentang luas


kita akan selalu bersama


karena kita, aku , kamu, dia


itulah merekaaaa, VELISHIOLIC



nobody can hold their hands, without ther friendship :)


duri, 20 Agustus 2009

saying good bye

okeh berdasarkan judul, saya atas nama ALIFIA WAHYUNINGSIH menyatakan dengan ini... okeh balik ke post..jadi sehubungan saya akan pergi liburan (YEIY!) beberapa hari tidak akan nge BLOG!~
jadi don't miss lah yiaaa. hehehe :p
okee? saya akan balik tanggal 10 Juli 2009. (count days :) bagi yang mau tau kabar saya, silahkan sms, kalau gak dibalas tandanya abis pulsa, ngirim surat, gak dibalas jugak, tandanya gak nyampe, telf2, gak diangkat, tandanya lagi boker plus tidur (kebo), NGEdatengin ke tempat aku liburan, nyasar, YAIYALAH WONG GAK TAU AKU DIMANA! atau berbagai caranya lainnya, tandanya anda belum ditakdirkan utk bertemu FIFI!~ hehehe :P

okeh this is some poem that wrote this afternoon. hope you guys like it :)

Tirai hujan menerpa dan menembus angin malam
Melewati barisan serdadu pahlawan
Menghiasi pemandanga insan

Aku tau,
Tak adalagi serpihan bunga itu untuk ku
Aku tau,
Tak ada pelangi lagi yang menghiasi duniaku
Dan pintu menuju itu semua
Telah tertutup untuk ku
Tapi pahamilah,
aku disini melakukan yang terbaik
Terbaik yang artinya, semua hal yang bisa kulakukan
Untuk membuka pintu itu kembali
Dan sampai nanti
Bola hitam yang telah engkau genggam
Dan percayalah,
Aku hanya bak patung yang sedang dipahat
Ingin mengatakan
Tapi mulutku terkunci olehmu
Dan kunci itu ada bersamamu

Tiap barisan dan bait puisi ini menyatakan keadaan,
pertanyaan dalam diriku
atau sedang menunggu jawaban...

okeee last one folks...BYEEE~! DON'T MISS ME OKAYY! :P (geer ngapain aku dikangenin. gak ada yang bakal kangen pun) {nah itu ngaku fii} (upppsss)

poetry

ini puisi kubuat hari ini untuk semua anak 8d. yang udah ngajarin aku banyak hal. keceriaan, ejekan, dan malahan candaan. makasih woi :) ntaar lagi kita mau pisahh! terutama untuk tetangga ku yg diJakarta :D

Hilir mudik kudengar sahutan ramai
Mengalir bak air yang cukup deras
Titik kelabu tak kutemukan lagi saat bertemu dengan pancaran warna
Dilema ini kurasakan tanda kepekaan ku berfungsi

Wahai Semua,
Sampaikanlah rasa bahagiaku terhadap mereka
mereka yang membawa ku dari dunia malam hingga ke dunia terang
mereka menangis bersama diatas perahu
mereka tertawa bersama bagaikan bunga yang sedang mekar
mereka yang mengajari ku bahagia untuk selamanya

Tak bisa lepaskan ikatatan persahabatan
1 tahun penuh pengalaman
Tak cukup untuk melepas angan
Yang mungkin itu akan jadi kenangan
Kenangan yang takkan terlupakan

Kawan,
Kita semua adalah satu
Kita semua adalah kumpulan para relawan
Yang selalu disiniari kebahagiaan diantara kita

Jangan pernah engkau lepaskan ikatan itu
Karna ini memaknai semua angan
Dimana 1 menjadi 1000
Dan 1000 itulah yang akan menjadi 1
Untuk selamanya...

we're maybe diffrent
but i believe in the inside, we still the same
and we are always gonna be together ALL THE TIME!

:)

anak ajaib (special edition)

HEY PARA PEMBACA BLOGGER FIFI!

kitaa kembali lagi di ANAK AJAIB SPECIAL EDITION! wohooooo yeaaaah
sambil menahan lapar, mari kita lanjutkan semua semuanyaa ini. (apasih?)
so knpa dibilang special editon? karna fotofoto dan bukti dari TKP telah ditemukan, dan menyatakan bahwa anak ajaib MEMANG AJAIB! >:)
so anyways, knpa harus dikumpulik dlu? karna malas nge upload nya -_-. ehh enggak sih, eh iyaaa sih. sibuk nihh. HUAHAHAHA. soalnya entar lagi aye bakalan mau lburan gtuh boss.! jadi mending kan di upload skrg. biar gak memperpanjang muqadimah, mari kita masuk ke fotofoto dibawah ini.! jeng jeng jeng
ayoo kudaaa! lho? kok gak ada yg dorong? (main surang)

soksok nyamar jadi perawat. (handuk dikepala sama dgn topi. boneka barney sama dengan pasien)

kacamata kedodoran! terbalik pulaa! ADUH ADUH repot emangg

'anak siapa nihh? kok tidur dijalan' 'gatau jgaak' 'iyaaa gak pake sendal laagi' (sialan -_-)

ooohh anak ELO LIN?! HAHAHA kasian bgt kayak empok lina beneran :))

'iyaaa afi mau nek erpott nek sawaat. iyaaa tuu. sawaaat dui.besook' terjemahan : iyaaa yadi mau naik airport naik pesawat. iyaaa ituu. pesawat duri

makan ayam kentucky dgn biadapnyaa! alhasil, membuah keributan pada malam itu. maksdnya, tuh AYAM NYOLONG! pantess ajaa tetangga ribut2.

mau beli mainan. truk gede. (skrg udah hancur) [last holiday, in Jakarta-Sarinah]

PEDE berbekal duit 2rb mau beli mainan dgn harga 275rb. gilaa emg nihh anak . AJAIB

nonton cinta pitri! karna siapaa? kaloo bukan kakaknya -_-. udah ketularan gosip skrg sinetron. dunia memang keras nakk. huaaahhh (di tv ada gambar Farel lagi ngomong)

'INI CEWEK GUAH!' (pamerrr) enggak ini anak tetangga sebelah yang diculik (boong) sdngkan cweknya ajaa diem. ANAK AJAIB!

so that's all folks! bentarr lagi nih kita sekeluarga mau lburaan. jadi bisa ajaa, nih anak bisa bertambah ajaib dari biasanyaa. haduhh. enjoy the photo's yeeahhh! see ya in the next post! :D

Posting Lama