TANTE SALON SIALAN !

ohoiiiiiiiiii smuanyaaa...
kali ini aku akan bercerita ttg , bagaimana ssorg anak perempuan dtg ke salon bersama temannya , dan dikerjai oleh TANTE SALON SIALAN !

yak , berdasarkan judul diatas , menandakan bahwa , bruu siaap ke salonn nihhhh :)) huhuahuahu :))
jadi , wktu itu ak sama aliya mw ke salon . krna mw lebaran , aku mw potong rmbut , sama creambath . aliya mw tipisin rmbutnya , katanya tebal x . *iyaa bgd liy

lalu , aliya dtg jam 2 siang . ak jaga adek dlu . ntaran , emak plg , trus bru aku prgi . trnyata , smpai jam 3 emak blum plg jgak ! waduh , sialan jgak nih . okeh , akirnya , aku serahkan adek ke kakak dan kmi brngkat ,.

berbekal duit takada alias kosong , makanya kupinjamlah duit aliya yang HANYA membwa 70rb itu . yahh CUMI . cuma minjem :D
pas smpai d salon , daftar , smpai sini belum ada yg aneh . sii aliya dluu yg dipanggil , trus trnyata ada sii NINDY bok lg creambath jgak dy . idihdih , smbong teunan atuh . ckckck
smbil nnggu giliran , aku ajaklah ngomong mbak tuh .

f : mbak , hrga potong rmbut skrg brp ya mbak ?
m : ohh , masii 15rb
f : kloo creambath ?
m : ada yg 15rb , 45rb , dll

f : ohh , saya yg 15rb aja yah .

dtg lahh , mbakmbak ala rockstlye tapii mukanya tdk mendukung , sebut saja mbak ini dgn , mbak 'yong' . *mngapa saiia ksi nama yong ? saya sndiri jgak gak tau . :D
akirnya , aku mulai dehh di creambath . sii mbak yong ini nawarin produk2 yg asli aku gatau .

my : mw yg mana dek ?
f : umm , *biar ggak keliatan begokbegok amat aku jawab
umm , cocok nya yg mana mbak ?
my : *megang rmbut aku
kayaknya yg ini aja dehh . mw rasa apa , strawberry , ini , ini , dll
f : strawberry aja mbak .

stelah itu , aku udh tenangtenang nihh . soksok gaya org kesalon , bca majalah . yahh , majalah yg disedian tw ggak apa ? FEMINA . gile aje , emakemak smua . majalah gadis pun beberapa yg ada nya . dan sisanya femina dan majalah barat smuanya . yg isinya sii britney spears msuk emergencylahh , vanessa sm zac makin langgenglahh , sii christina lg ngandunglah , inilahh , dll .
ehh , pas lg nyuci , ada kak shandry sm kak siti . yaudahh , kmi ngomong2 . blablabla.
pas udh slesai creambath , masii mbak yong yg nanganin , aku nannya lg

f : mbak , nntik masii mbak yg motongin rmbut saya?
my : haa ? enggak dek
f : ohh
my : emg tmpang kyk org potong yahh ?? hahaha
f : dalam hati *sok lucu lohh

stelahh slesai , aku sm aliya fotofoto dikamar mandi . RAMBUT BARU WOI ! hahaha :))
udh slesai , ak mnjem duit aliya . 35 . tadi aliya udh bayar . penghitungan aku , 15+15= 30 . yakan ?

pas udh dikasir

f : brp mbak ?
m : hmm .. ENAMPULUHRIBU !
busyeett . aje gilee nih org . prasaan aku creambath 15rb .
f : eng , maaf yg bkin mahal apa yaa mbak ?
m : ini , creambathnya 45rb , potongnya 15rb

GILE NIHH ORG ! tadikan aku udh blg yg 15rb . sialan !
smentara mbak yong tadi ketawaketawa aja sama mbakmbak yg lain . asiiiiiiiiiiiiiinnnn .

akirnya , aku byar 35rb dluu balik kerumah . teriakteriak kyk org gila dijalan , ngasii duit . sukses mbak tuh , buat akuu malu stengah matii . gile apa nihh org ! sialan abiss . udh puas mbak tuh bkin malu , aku plg dgn ktwa2 org gila sm aliya . sialan jgak tuh mbakmbak .
okeh folks , cuma ngasii pesann . HINDARI MBAKMBAK YOONG YG SOKSOKAN ITUU > OKOKOK ??! hahha
see yaa all ;)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda