mamaku sainganku

udah pernah denger belom judul diatas? kayaknya seringlahh yiaa. apalagi punya mama yang maish muda. yg masih 30-an lah. dan gaya LOE ditiru! adohh -_- gaak banget deh. jadi gini ajalahh, emak aku salah satunya. masih pengennnn banget yg namanya muda. dan kembali lg pada masa dy muda. hehh -_-

CARDIGAN
emang ada gitu pas dy muda pake cardigan? gak ah. setau aku cardigan itu muncul pas barubaru ini. aku punya bbrapa cardigan dirumah. dlu pas aku beli si merah (karna warna nya merah) si emak marah marah. 'ngapain beli cardigan mahal-mahal?? mending beli kaos yg lengan panjang ajaa. cardigan ituu gakk banyak manfaatnyaa' (maaf bagi anda pecinta cardigan, but well she is my mother). akirnyaa si merah lah yg terakir kubeli wktu itu. dan kmren pas lburan ini, aku dikasi duit utk pergi belanja sndiri. pas pulang2 nyampek ke hotel. udah bertenteng kantong plasti dua.
m : beli apa ajaa fi?
f : cardigan sama kaos , ma.
m : beli cardigan lagi? (kali ini suara nya biasa)
f : yee pake duit fifi jgaak.

pas bbrapa hari udah masuk sekolah. tuh cardigan lumayan sering keluar dari habitatnya (alias lemari) abiss kataa ank velis lucuu sihh ;;). tibatiba si mamak ngajak ngomong lg ttg si cardigan yg bru aku belik.
m : kmren fifi beli brp?
f : gatauu. lg diskon. kan new year. tadinya 200-an gtuh. turun antara 90-80-an lahh.
m: ohh. mau gak fifi jual?
f : haa? ngapain? sama syp?
m : sama mama.
f : *JEDERRRRR* ENAK AJAA! GAAAK. ishh ngapain mama makemake cardigan jgaak?
m : yiaa gak adaa. keren ajaa kaloo mama makeknyaa. *sambil tersenyum centil*
f : AHHH! GAK. DULUU FIFI BELI MAMA MARAHMARAH. SEKARANG MNTAK DIJUAL KE MAMA! GAAK
m : iyaaa dehh. paling enggak mama pnjem ajaa.
f : ENGGAK MAAA!

sejak perdebatan ituu aku jarang ngelyad mama pakek cardigan aku lagi. sebelum2nya udah kumarahin untungnyaa mama cepat tanggap. dan kmren ini, aku jalan pulang sama clarissa dari les bahasa inggris. terus nyampek rumah gak ada mama. yiaa karna aku ank baik lgsung mandi*byasa nya pake diseret, disruh, dibentak dlu baru jalan ke kamar mandi. sampai dikamar mandi? yiaaa kalo gak fotofto sms-an! HAHAHA* pas keluar dri kmar mandi, aku narok handuk..keliatan mama jalan injitinjit pulang dari kumpul2 temannya. dan memakai...??!!!
f : MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
m : aduh ketahuan kann.. *nahan ketawa*
f : mama niii fifi blg nntik melar jadinyaa. badan mama tuh segde gede gajah, gak bagus fifi pakek nntiiknyaa.
m: yiaa baguslah jadinya kan utk mama!
f : MAMA! mama tuh gak cocok pake cardigan. lgyan baju mama 4 lemari pke numpang dikamar fifi tuh apaa? masih jgaak mnjem baju orang. tante ivon tuh model maa. mama enggak! UURGH!
m : *cekikikan sambil masuk kekamar mandi.*

dan skrg pas aku lg sakitnya, aku ngelyad si merah lg tergantung di gantungan baju mama ku. heh beruntung ajaa aku lg sakit, makanya gak bs marahmarah jadinya tuh cardigan aku masukin lg ke habitatnya. mama mama... hehh

ANTING-ANTING
well kaloo ini memang bukan punyaa aku. tapi masa ada emakemak make antinganting warna merah putih belangbelang bentuk lingkaran dan belinya di PINKY! ARGH. emg benran dehh. kadangkadang aku sukak kesel lyad mama yg gak sadar umur.
f : ma malu tauk pake2 yg begituan. pake emas masi mending, ini?
m : ini kan ga punya fifi. jadi biarin ajaa dongg
f : iyaaa gak punyaa fifi awas ajaa kalo makeknya depan teman fifi.
m : blg ajaa iri.
f : * gondok*

JEPIT RAMBUT
waktu itu mama lg cari iket rambut. ini sih bagi aku finefine ajaa. masalahnyaa pas aku bantu cariin di kotak accesoris aku. mamam ngelyad jepit rambut yg lurus itu warnawarni.
m : IIIHH LUCU!
f : *lgsung ngambil* ahh udahh.
m : punyaa syp tuh?
f : punya fifi lahh.
m : kapan belinya?
f : uda lama.
m : gak dipakek tuh?
f : masi makek yg wrna biru.
m : ih kapankapan mama pakek ahh.
f : idihh ngapainn cobakk?
m : yiaa gpp. daripada gak ada yg makek.
f : eh ini kan punya fifi. ngapain mama makek? ngeselin bgt.
m : hemm fifi kan sekolah pas fifi sekolah ajaa mama makek.

adohh sedih yiaa punyaa emak yg kayak gtuu. bkin gondok abisabisan dehh. setelah mama mama blg kyk gtuu tuh jepit aku sembunyiin disuatu tempat yg gak bakal org tw. HEHEHEHEH >:)
ok kayaknya itu ajaa dlu utk hari ini. doain aku smbuh yiaa! and doain nih blog mkin eksis. hehehe. see ya later! :-h

4 komentar:

maaf ya.. numpang nih gw...


PENGUMUMAN

"undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
MOHON KEHADIRAN KAWAN2
agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
Blogger Kota Pekanbaru

26 Februari 2009 14.46  

wuahh aku jauh ni diduri. udah lewat lagian. PENGEN IKUTTT :((

28 Februari 2009 16.48  

weits, mama nya gaul B-)
asik tuu, haha

26 Maret 2009 00.37  

yee belum lyad keseluruhannya kan? cek FACEBOOKNYA!

30 Maret 2009 02.39  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda