another poem

wuaaaaaaaaaaaaah udah lama gak nulis blog nihh. apakabr my blog? hihi kita kehilangan viewers nihh :'( mari tingkatkan semangat BLOG FIFI :D
ini ada puisi lagi, baru bisa nulis puisi. maaafffff besok deh menuliskan sesuatu yg baru lagi hehehe :D

Aku berbisk dalam teriakanku
Membongkar semua pendam dan rahasia
Kembali ku lihat dan kubalik lemban lama
Mengulang kembali kejadian lama
Ya, suatu cinta yang lain
Cinta yang lama
Cinta yang setua
Cinta yang perih dan menyakitkan
Aku dulu berharap dalam sebuah tugu
Terbang dan jatuh, membalikkan angan bahagia dan canda
Sembunyi tawa dan gembiraku
Dibalik sedih amarah dan kecewaku
Tertawa dalam tangis
Kecewa dalam bahagia
Aku masih menyusuri jalan lama
Dimana dulu hujan sangatlah deras, tak pernah sebentar
Menutup untuk keluar dan terbuka
Sebuah ayunan kasih sayang yang tidak pernah berhenti
Menyusuri tiap detik dan perasaanku
Kembali membanjiri angin ribut

Namun kini sebuah aliran yang lain
Tlah kutemukan bayanganku sendiri, bukan dari dunia khayalanku
Bukan imajinasiku yang bermain
Melainkan ia bnera-benar hadir dan nyata
Cerita awan mengalir padanya
Langit bernyanyi untuknya
Bintang tersenyum kepadanya
Bulan mengedipkan matanya
Matahari menerangi dunianya
Sebuah cerminan bagi diriku sendiri, untuk tidak kembali lagi pada dunia suram nan malam
Tapi untuk kembali menatap
Ya, dia yang lain :)

Duri, 1 November 2009

6 komentar:

suitsuit untuk siapa tu fi pusinya? :))

2 November 2009 15.33  

aaahhh repa masih aktif di blog? ada deh paaa :P

3 November 2009 17.09  

masih dong fii B-)
sihiii rahasia-rahasia deeng.
:))

3 November 2009 22.19  

heheheh ntarr tau sendiri ok rep ;P

7 November 2009 16.01  

cieee fifiiiii, aku tau aku tau buat siapa! ;;)
*sotoy mode : on

26 November 2009 20.59  

hay hay disss hihihi masih nge blog? aku udh enggak nih. hahahah udh pasti tau tuh ;;)

6 Desember 2009 06.00  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda