VELISHIOLIC!

2 taunnn woiiiiiii! 2 taun itu gak lamaaaaa huuhuhu
ehem, haloo pembaca bloog! kali ini aku akan menceritakan ttg sebuah SAHABAT! yg udah 2 taun. dan perlahan, 2 orang udah pergi, ehem mksdnya udah pada pindah. huuuuu tapi
baru pagi ini, aku membuka folder khusus velis lagi. YA ALLAH GUYSSS! fotofoto itu membuat aku inget sama kenangan kitaaa yang udah lama gak ngmpul lagii. foto dimana aku inget, masih gak katrok bener. and here i am, standing beside you all!


aku ingett bgt kita sering ngumpul, tapi aku yang JARANG bgt bisa ngumpul . ergh I MISS YOU SOOOO! (huhu nulis ini air mata langsung jatuh) diduri cuma tnggal 3. tapi biarlahh tg penting kita sehati yaaa woiii. teruuus dimanaa kalau semua pada BCK, aku enggak, terus ada konser, aku nggak mau datang, KARENA NGGAK ADA KALIAN! huhuh without you i'm nothing, dear! HUAHHHHHH :(( keluh kesah, bahagia, tawa, semua jadi satuuu, dan itulah VELISHIOLIC!


valen, dimanaaa kmu nakk? sms terakhir aku gak dibalas! baikbaik ajaa yaa di kalimantan sanaaa. WE MISS YOU SO MUCH!
gadis, apa kabar kamu yangg? terakir kta telfnan sebntarr. ngebahas ttg 'itutu' ;;) hihi.,
aliya elsa, JADI KITA MENGGILA HARI INI?????

velis, KAPAN KITA NGUMPUL BARENG?! ketawa lagi, manggok lagi, jajan chocolatos lagi, ke salon, curhat bareng, nangis bareng, KAPAN WOII?! huuuhuhuuu :((((((((

oke bloggers kali ini aku akan memperkenalkan semua anggota VELISHIOLIC!




ini Vallensia Maniek Krismon. a.k.a IPAL! B-) atau dipanggil Valen :) ipal itu selalu bisa nyariin solusi apalagi ttg cowok. jadi kalau aku ada masalah sama cowok, larinya ke ipal. thanks sist! skrg pas dy udah pindah ke Kaltim (eh iya kan pal?) huuuh gatau lagi deh mau curhat sama siapa. anyways she's already taken by someone right now! hehehe MISS YOU SIST! lahir tgl 18 februari 1995, the blue lover :) dluuu banget sering dijuliki miss cutter


Elvira Kumalasari, Elsa! alhamdulillah dia baru pake jilbab nih, baru pake behel jgakk. hihi ;;) si cantik ini DLU punya julukan, miss gossip! up2date banget punya gosiip. dan dia adalah cewek yang tertua di velis. hemm lebih dewasa lah maksudnyaa :) lahir pada tanggal 3 september 1994. the yellow lover!


ahhh! cewek kocak ini, namanya Aliya Mayendraa! aliyaaa itu suka melucu, semuaa sayang diaaa! wjah yang manis, bisa berubah jadi wajah yang bisa buat kita ketawa banget! kebetulan sekelas sama diriku ini! heheh lahir pada tanggal 21 Juni 1995. garagara lahir tgl segitu, nomer rumahnya juga nomer 21. yaaahh jatuh cinta deh sama angka 21. the green lover ;) dluuuu banget sering dijuliki, miss o'on heheh


ini masih perlu dikenalin lagi? hueheheh >:) boleh lah yaaa. PERKENALKAN! namanya Alifia Wahyuningsih. Fifi! yap thats my name. pecinta warna merah jambu (emailnya aja pinkholic. biarlah terkesan seperti anakanak) lahir pada tanggal 5 juni 1995. dluuuu banget sering dijullki anak alim B-) (padahal gue gak alimalim bgtt. karna dlu satusatunya anak jilbaban) heheh :D


jeng jeng, nahh si ceria plus si paling muda ini, bernama lengkap Gadis Myrillasandri Atmudipurwo. cewek kelahiran 11 Januari 1996 ini bangga bgt setelah GIGI ngeluarin judul lagu 11 januari. cewek ceria ini selalu penuh kejutan. dan menurut ku, dia paling hyperactive! heheh the purple lover! :)


ituuu diaaa semua anggota velis! cantikcantikkannn :P:P
i love them. aku bangga punya merekaaa. mereka penuh dengan kejutan yang sangat mengejutkan. kapan yaaa kita bisa ngumpul lagi? nahh ini kubukak beberapa foto udah dluu banget. saaat kita semua masih cupu bener hihi





ahh aku inget nih di tangga rumah gadis, semua kebetulan pake baju item nih kalau gak salah! hihi masih alay bgt :p


JAM LEVIS! JAM VELIS! kebetulan semua punyaa. tapi jam ku sudah rusaak. daaaa jam putih kuuu huhu :-h (masuk bengkel 4 kali)




so here we are. velishiolic! nobody can hold their hands without their friendship. i love this pict!

ini ada puisi utk mereka dalam mengenang persahabatn kita yang udah 2 taun guyss



lautan dan danau itu menyimpan kenangan yang sejuta banyaknya


aku hadir dalam setiap senyum mu dalam setiap tetesan air matamu dan setiap rembesan itu


dunia memang terasa besar untuk kita yang hanya berlima


1, 2, 3, 4, dan lima menjadi untuk selamanya


aku tak mengenal waktu untuk mengenal mu


bahkan aku tak mengenal hari untuk bertemu dengan


karena, mereka yang ada di satu daratan itu adalah satu pertemanan


kita memang jauh


tapi bintang yang disana masih tetap sama


dari mana pun kita melihatnya akan tetap sama


jangan bersedih kawan


selagi tangan ini masih terikat, dan pasir masih menyisir kaki-kaki kita


ombak masih berkejar-kejaran


dan lautan masih terbentang luas


kita akan selalu bersama


karena kita, aku , kamu, dia


itulah merekaaaa, VELISHIOLIC



nobody can hold their hands, without ther friendship :)


duri, 20 Agustus 2009

6 komentar:

Soo saad

13 September 2009 03.14  

ngina ya? --"

14 Oktober 2009 08.40  

hello fi, just dropped by.
jadi inget sama temen temen SMAku nih. kangen banget ngumpul sama mereka.
hhe.

14 Oktober 2009 18.40  

aku masih smp lho kakk hihi ;;) ayok ngumpul jgak dongg :D

16 Oktober 2009 21.41  

kak Fifi, new blog link niih! http://mywicked-lifejournal.blogspot.com/

24 Oktober 2009 21.06  

oke deh nab ;)

1 November 2009 23.58  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda