saying good bye

okeh berdasarkan judul, saya atas nama ALIFIA WAHYUNINGSIH menyatakan dengan ini... okeh balik ke post..jadi sehubungan saya akan pergi liburan (YEIY!) beberapa hari tidak akan nge BLOG!~
jadi don't miss lah yiaaa. hehehe :p
okee? saya akan balik tanggal 10 Juli 2009. (count days :) bagi yang mau tau kabar saya, silahkan sms, kalau gak dibalas tandanya abis pulsa, ngirim surat, gak dibalas jugak, tandanya gak nyampe, telf2, gak diangkat, tandanya lagi boker plus tidur (kebo), NGEdatengin ke tempat aku liburan, nyasar, YAIYALAH WONG GAK TAU AKU DIMANA! atau berbagai caranya lainnya, tandanya anda belum ditakdirkan utk bertemu FIFI!~ hehehe :P

okeh this is some poem that wrote this afternoon. hope you guys like it :)

Tirai hujan menerpa dan menembus angin malam
Melewati barisan serdadu pahlawan
Menghiasi pemandanga insan

Aku tau,
Tak adalagi serpihan bunga itu untuk ku
Aku tau,
Tak ada pelangi lagi yang menghiasi duniaku
Dan pintu menuju itu semua
Telah tertutup untuk ku
Tapi pahamilah,
aku disini melakukan yang terbaik
Terbaik yang artinya, semua hal yang bisa kulakukan
Untuk membuka pintu itu kembali
Dan sampai nanti
Bola hitam yang telah engkau genggam
Dan percayalah,
Aku hanya bak patung yang sedang dipahat
Ingin mengatakan
Tapi mulutku terkunci olehmu
Dan kunci itu ada bersamamu

Tiap barisan dan bait puisi ini menyatakan keadaan,
pertanyaan dalam diriku
atau sedang menunggu jawaban...

okeee last one folks...BYEEE~! DON'T MISS ME OKAYY! :P (geer ngapain aku dikangenin. gak ada yang bakal kangen pun) {nah itu ngaku fii} (upppsss)

4 komentar:

fii! kok blognya gk dilanjutkan? -.-

1 Agustus 2009 00.34  

lagi malas pa. tapi ntarrlagi nihh mau lanjutt. ditunggu yiaaa? hhehe

6 Agustus 2009 01.07  

lanjut ya.. masak aku ngeblog gk ada temennya? sepi. haha.

6 Agustus 2009 21.57  

hahahha si repa kesepian yaaaa? emg yg lain pada gak ngepost jgak yaahh? aku sibuk di plurk aja nih kayaknya pa hehehe

11 Agustus 2009 07.37  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda