so here I am :D

sesaat kta ketimpa duren . tapi sesaat kemudian kita akan tertimpa mangga huahaha :))
mumpung jari masii sakit nih , ada sebuah puisi yg kubuat krna kbahagiaan itu dtg kembali . :D haha . ceritanya lg senengseneng nih :p . semoga aja senengseneng ini gak sesaat gtu aja . tapi sampai kapan pun , dan pastinya akan selalu kubutuhkan . so , look for my poem , and don't forget for the comment . always kutunggu nih . :d . enjoyy !



jika daun itu menari
aku akan bercerita
jika rintik hujan itu menyapa bumi
aku akan bersamanya
rasa ingin tahu terus membubuhi
keinginan untuk selalu ceria, masih ada
adakah diantara mereka yang baru menyadarinya ?
atau, cuma aku saja ?
jikalau kita tak pernah merasakan sakit
bagaimana kita bisa tau bahagia itu rasanya
walau sakit yang datang nantinya, berasal dari
darah yang yang menetes dari ujung jarinya

aku telah biasa
tapi aku tak binasa
karena aku ingin memiliki
karena aku telah menemukan
rasa cinta yang tumbuh lagi ... :)

alifia wahyuningsih .:)

____________________________________________________________

walau emg radarada gak nyambung , tapi itulah karya manusia ! haha . sory yah :D

ALL I JUST WANT TO SAY IS : THANK YOU ALL ! :d
makasii bnyak selama ini udh mw bntu . muahmuah :*

especially for : nissa, lissa, aliya , gadis , elsa , ipall , antok ,wulan n all of them .
oya , ka isti jadi inspirasi untuk bkin puisinya. katakata kk baguss ! hehe :D

6 komentar:

astaga fii.. kao tuu.. yo banaaa lah yioo -_- zz

BTW makasih nama aku ditulis juga [gapenting gt niss] nyahahha x)

23 Oktober 2008 02.49  

haha . iyoo . :D
samasama :) sama aja kao sama si antok . bangga ada namanya disana . hahaha :))

23 Oktober 2008 06.53  

hahah nama aku ada :))

27 Oktober 2008 02.16  

NAMA kalian semuaa yah . baguss

29 Oktober 2008 07.30  

huaa kren puisinya
d 'italic'in jd tambah menyentuh *huekeks
nm aku mn dee? xP *maksa deh

8 November 2008 19.24  

HAHA . makasiimakasii :) . haha . ntarr deh aku tambahin . :D

10 November 2008 02.47  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda