anak ajaib

OHOI ! pembaca yang budiman . sudah lama saya tak menulis di blogger. HAHA ! iyaa . sbenarnya pengen bgd sih nulis, krna akhirakhir ini bnyak bgd kejadian aneh bin ajaib . nahh , critanya, skrg sesuai dengan judul , saia akan menceritakan ttg ANAK AJAIB. iyaa . AJAIB lah pokoknya . selain punya indera keenam, dy jgak bs makek sepatu kesayangan emaknya. ALIAS SEPATU PESTA KAWIN ! warna merah jugak loohh .

nah , ini anal ajaib yang sedang memakan donat J.CO waktu lburan sekolah kmren dibandung . nih anak punya bakat makan TERCELEMOTES se-Indonesia .

ini dia anak ajaib, yang make sepatu emaknya untuk pergi kondangan saat itu. yang menakjubkannya lagi, dia pergi tanpa pamitan dulu. alhasil sepatu tuh, RUSAK !


dan pemirsa , garagara dy jugak , aku sering kena marah . laptop rusak garagara dya , handycam hampir patah garagara dy . haduhh , memang anak ajaib . nah , pada saat itu , hari minggu , dy aneh gtuh . udh ngerusakin laptop , *ga merasa pulak tuh . tibatiba MINTA HANDPHONE ! . -_- . gile , anak jaman skrg memang anehaneh permintaannya . dy ngelyad hp aku , blg gini .



anak ajaib ( AJ) : puna mbak

aku (a) : iya . pnya mbak

AJ : jem . *pinjem

a : eh , enggak . nntik rusak *udh takud dluan

AJ : JEMMMM !

a : engga boleh . nntik , hp nya kebakar kaloo kamu pegang

AJ : JEMMMM !

alhamdulillahirabbilalamin , hp bapak aku bunyi . kepala nya lgsung noleh bak serigala yang sdg kelaparan . lgsung dy ngibrit , terlihat bapak aku lg telp nan ma org kantornya ,

papa (p) : ohh , iyaiyaiaya

AJ : jem , pe papa *pinjem hape papa

p : tunggu

AJ : JEMMM !


papa aku udh ketakutan akhirnya , hape tuh disembunyiin . dy pun meraung -meraung . emak ak dtg untuk menyelamatkan ,

emak (e) : udh , pnya mama aja

AJ : ndakkk , nya papa jaa *gak , pnya papa aja

e : pnya mama aja .

AJ : NDAKKK ! NYA PAPA JAAA

okeh , sesaat tuh bocah udh ngeraungraung , emak n apak akhirnya ngambil kunci mobil mau masukinn tuh anak ke dalam mobil .DIKURUNG ! astaghfirullah , kejam bener yah ? engga , mw ngajak dy jalanjalan sih . yaudah , merekamereka jalanjalan dan aku tenang didalam rumah .

huff ! prend , emg susah pnya adek kyk gtuh . belum lg adek aku yg satunya , YAMPUN ! kapankapan deh , aku critainnya . huh -_-

okeh folks , that't all for to day . hope you enjoy ! :D

6 komentar:

YAFI GAHUL haha

2 November 2008 03.47  

bukann . GAHOELSSS ! -_-

3 November 2008 06.10  

nama papa+mama kmu ad hruf 'f'ny juga ga fi =p

8 November 2008 19.22  

hihi . gak ka . mama NAEKE . papa ada . GUFRON . heheh :D

10 November 2008 02.46  

nama orangtua dipublikasikan haha ngelawak aja kayak komeng

20 November 2008 01.05  

astagah gadis . ndak sgitunyaa lahh :))

20 November 2008 22.34  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda