aus (tra) liaaa

ak pnya citacita yg terlalu tinggi . sngking tingginya..hmph . ga prlu tw . dan ga harus tw deh . jadi critanya tuh gini, ada abg temen ku yg kmren ini dapet schoolastic nomer..1 *WOW . SELAMET ! TERBUAT DARI APAKAH OTAK MU ITU, BANG?* . jadii , mamak guah yg jgak dluu nya..ehem dpet schoolastic chevron nomer 4. jadi nge ojok-ojokkin anak pertamanya *alias gue B-)* utk belajar giat dari skrg agar dapat schoolastic itu. argh . dan susahnya, dikiiiiiit aja ak lengah lgsung tuh dibantai abisabisan utk blajar. emg dasar smuanya braniacs kali yak . aku nya aja yg OGAHOGAHAN disuru blajar . hmph -_-
so, brdasarkan diriku yg suka GOSIP . *huee* ak lebih suka jadi psikolog B-) . yeah , bukannya pngen ktemu orgorg yangg...yaa taulah . mksdnya interest aku ke psikolog itu udh tingkat tinggilah. dan kalau ditanya mau kuliah dimana ? jawabnya...PAPUA ! ehh salah, AUSTRALIA.
'njee fifi . boroboro skolah di ostrali, nembus UI sama ITB bisa gaa ?'okeh dnger mamak guah ngomng gitu , patah sangat. kreeekkk . lgyan , kdgkdg ak jga pusing sndirii . wong ak masih kls 2 SMP , ngapain mikir kuliah di ostrali atau apaa . syukur2 lulus SMP aja dlu , kaloo ga ? boroboro -_- .
well , garagara mamak gua ngomng ini itu , akhirnya ak kepancing jgak . browsing di internet , baca buku . dan akhirnya menemukan sebuah kampus di ostrali , sydney . Macquarie University. (kampus idaman gue B-)) . iyahh , satusatunya college yg berhasil memikat jantung ak . ehh salah hati aku . disana mreka mnyediakan psykology yg bagussss bangettt :-bd . baguslahh . heheh :D abis bukak websitenya , ak browsing dan menemukan fotofoto ini . ini dy ! :

library yg dilihat nya aja udh....aduhhh , ini mah bukan belajar lagi , udh mau tidur .



lake nya kampus ini . yak udah ada pepohonan yg rindang . aduh , ga salah deh ak milih jadi kampus idaman . heheh :D

menurut , cerita katanya ini udah termasuk halaman Macquarie University. ga jelas jgak sih . ga nemuin bag. depannya . tapi yg jelas keren abis B-)

so , ga salah nyari kampus yg bnerbner ideal bgt . dan masalahnya , apak ak ga mau jauhjauh dri anakceweksatusatunyadikeluargaini . kata beliau 'anak cewek itu ga boleh jauhjauh . justru dket dgn keluarga' yah papa , sama aja ga skolah dong namanya . apak nyruh skolah di kampung halamannya . surabaya -_- . 'ITS aja fii' OGAH ! gue ga mau yg insitutinsitut bgonoan . lgyan , gmana mw mandiri cobak ? keluarga sanak sodara udah ada disana smua , ga prlu kosan . apak udh nyediain rumah disekitar ITS sana . aduhai , ilopeuverydaddy . tapi , bgitulah saya . jiwa petualangan ku masii dalam . dan ingin melanjutkan perjuangan yg lebih tinggi . alias , INGIN PERGII ! haha . pasti enak ya rasanya di ostrali , dan katanyaa....emak aku bakal ngejenguk 3 kali dalam sebulan . busyeeet , ini shopping apa jenguk anak ma ? 'yaa sklian lahh . cucicuci mata 'aduh emg lah dasar si emak . ga prnh jauh dari kata SHOPPING TILL YOU DROP !

okeh folks , sampai sini dlu . pesan aye : tatap masa depan maka anda akan condong ke depan . eh bukan sih , tatap masa depan maka anda akan ...? ya ngertilah . okeh . bye all :-h

3 komentar:

pasti bg bagas kan? ;;)
abg ny ka nisa ya?

8 Desember 2008 19.49  

ondeh fii tolonglah yaa JANGAN NILAI SUATU KAMPUS DARI LUARNYA DONG
bisa aja penampilannya bagus subhanallah
cuma, mungkin gurunya KILLER?
mungkin pelajarannya SUSAH BENER?
mungkin dapet nilai C itu harus mati-matian belajaranya?
kan ga enak juga

wooo fifiiiiiii ahahah

8 Desember 2008 22.49  

harihari sayaaa : eheheh . bleh nis ? ;;)
karanissa : HEH ! namanya jgak brusaha menatap masa depan . lu mentanglah pintarr , seenaknya aja blg org ini itu . WEEK ! >:p

10 Desember 2008 02.24  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda