anak ajaib (part II)

sesuai judul . udah ada part II nyaa . wuahh -_- brarti nii sii bocah ga brenti braksi donggs ? yuph , selalu ada keajaiban yg terjadi dirumahh , ahhh . benerlahh . nahh salahsatunya, bsok tuh dy ultah yg ke-2 . dan skrg . mamapapaku lg ultah pernikahan dy . dann , siang ini ak mikirnya , kok dy tidur terus ? blumm ada dnger suaranyaa . 'MAMAAAA' atau 'MBAKKK . GAMAU MA MBAK !' atau 'MAMA DEK MANA ?! MANA ?!' . ahhh . rindu ak dngen triakan kamu nak . huee :)

mauu latiann nyanyi sebelum pesta ulang tahun nntik . lalalala . *LYAD BIBIR NYA !! :))





astagahh yafii . mulutnya ditutup dek . candid byasalah ,mw ngango mw menangis dy , gak ngurus ! hahaha :))



nahh , kmren nii kan dy pake sepatu emak aku . skrg dy pke sepatu bapak aku . HAHAH ! mw kondangan kmn lg mass ? :))


ada satu hal lagi , yg blum ak critain ke pmbaca . yaitu , ak prnh curhat sama dy ttg ak lg sedih atauu apalahh . dan yg keluar tuh emg bneran ak curhat ke temen byasa . dan DY NGERTII ! tanyalahh . pasti akan dijawab dgn jjurnya , dan akibatnya , mamak aku bisa tw . pdhl kan byasanya ank kecil kan pelupa gtuh . ini kok inget yahh ? hahah ! yg jelas abis tuh , dy teriakteriak..

anak ajaib : 'MAMA DEKKK'

fifi (f) : (tenangtenang aja , krna udahh yakin ga bakal dikasii tw nya)

aj : mamama, embakk maa . bamm *tiiitttt .

mama : haa ? fifi crita apa sm yafi ?

f : haa ? crita apa ?

m : (sambil ketawa) kok bisa tw dy ttg sii itu ?

f : HAH ?! kamu blgblg yaf ??

aj : (sambil malumalu gigit jari) hehe

f : engg , fifi mandii dluu yahh . (ngaciir dluu . )

alhasill , kebongkarr deh rahasiia aye . tapi gpp lah . tapi bneran , lebih enak curhat sama anak kecil . mreka soksok ngerti apa yg kita blg , trus mreka selalu blg 'iyaa' dan jadi nya kkalo udh gtu jadi nyaman sndiri aja . cobak deh , kaloo pnya ade d rumah bisa lolo praktikkin dirumah . supaya lebih plongg nyimpen sesuatu di dalam hatii . kan ga bagus juga numpuk2in masalah sendiri dalam hati . kan masi ada pendengar yang baik hati nan encesan nan baik dan nan ceriwis . haha . okeh folks,, that's all for to day hope you enjoy your day ! and always be the best day to day ! SELAMAT MENCOBA ! :)

5 komentar:

sayafi selamat dua tahun ya, kutunggu umurmu 12 lalu kita kawin lari! jangan jelekjelek kayak kakak pertamamu ya

20 November 2008 01.02  

yafi keren
tapi lebih keren kinan HUAHAHAHA

iyaa yafi, SELAMAT ULANG TAHUN JUGA , sama kayak yang di ucapin gadis, jangan jelekjelek kayak kakak pertamanyaaaaa
okeee? okee ;)

20 November 2008 05.17  

gadis : HOII ! hahaha . gadis impiannya terlalu tinggi . aku kan cantiikk ;;) . gadiss : week . yafi yaa . :p . ishh irrii tuh aku kan cantikk ;;)

22 November 2008 20.12  

oya foto yafi yang lagi megang microphone, dia lagi liatin ludahmu yang nyiprat kesitu mbuahaha, eh kok bales duaduanya ke aku sih? kangen yaaaaah ;;)

28 November 2008 02.56  

eheh . salahh . huee :">
SIALAN ! >:P . :))

28 November 2008 23.01  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda