photo season . :)

hey loo all . gueheheh , langsung aja nih yee . sesuai judul , udh beberapa hari yg lewat . aye ama temen2 aye bkin mirip2 photo season gtu dehh . so , ini beberapa foto mereka yg 'keren', 'maknyosss', n 'BUEHEHEH !' . ep , ini belum smua . masii bnyak tersimpan di kompi guah . tapi kasian jgak mreka . hehe . modelmodel nya , cuma 2 kok . ada NISSA dan LISSA . nama mereka 'kembar' tapi 'beda' . ahh susahsusah . kembar tapi bedalah ! HAHA . so check out their amajing photos . :

ini adalah contoh tetangga yg tdk budiman . mengintip saat mandi, menyantap saat makan . *bahh . lissa ngelyad , nissa motret . nauzubillah . :))



tadinya , aku lg cobacoba kamera pake macro gtuh . alhasil , model dadakan lah sii nissa nii ! dgn tampang pas-pasan . dan dalam sekejap jadi patung , untuk menjaga hasil agar tetap bagus . :))


yang katanya paling ogah kalau difoto . nah ini jalan satusatunya, CANDID . untuk lissa : jangan marahkan lah tetangga mu yg baik hati ini . bukan aku yg motret , tapi memang aku yg pajang . hueee :))


nissa , lg bertengger dideket tiang listrik . mksd foto nii jgak ga jelas apa , yg pnting posenya bagus lahh . :)

nissa : 'aku punya kameraaa lohh' dengan nada soksok anak, sok imut , sok manis . dan dengan tampang sok lucu , menjulurkan lidah . mengenaskan .

itu belum semua , pembaca . untung kmren nih pake kamera aye ., untung belum kukirim foto nya kemereka . klau ndak , habis lah aku yaa . HAHAH ! oya , mgkin para pembaca akan bertanya , knp tak ada saya? itulah , saya disini hanya bs menjado fotografer aja . BOONG ! gue bngeeet yg bnyak menghabiskan tuh baterai kameraa . modelnya guee smua . mereka mah , cuma numpang lewatt . yg semangat mah GUE ! yg ngajak mah GUE ! yg males mah DY ! ehh , ya gitu deh , mumpung fifi adalah manusia yg baik hati dan rendah , jadi tdk bs memamerkan foto cantiknya dihadapan anda semua . *silahkan ambil ember, baskom dan peralatan memasak lainnya , saya mw pesan gulei lado ciekk da ! *bahh -______- "

okeh , mgkin untuk hari ini itu saja dari saya . jika ada kesalahn mohon dimaafkan , wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum wr wb .

oya , bgi yg jadi ,model disini , jgn marah yaa . kita kan temann . yo nda . hueee :D

see ya ! :D

8 komentar:

mati kau fi
AKU MASUKINLAH FOTO KAU YANG DARI KAMERA AKU
YANG BURUKBURUK aku masukin ke blog aku yaaaa >:) hahahaha awas kau fi!

12 November 2008 pukul 03.14  

NISSA > YG MANA ??? ASTAGAA > AKU BRU TW . JANGAANNN NISAAAA > AAA !

13 November 2008 pukul 01.23  

Hahaha.... Keren Keren.... Kapan tuh? kok ak g tw? *nya iy lah, rumah kta jauh banget!!!

13 November 2008 pukul 02.17  

HAHA . wktu tuh sii lisa main kerumah , trus sii nissa ikutan . jadi potopoto lah kmii :p

13 November 2008 pukul 02.50  

dasar kw fii..
ayo nis! foto dy yg buruk2 tu masukin aja!! sampai si fifi delete post yg photo season ni...

13 November 2008 pukul 02.57  

oohhh . ngancam critanya nih ? sorii bos . ga akan bisa tuh . hueee :p

13 November 2008 pukul 22.29  

foto fifi bukannya selalu buruk? HAHA

28 November 2008 pukul 03.00  

sialan ! gadiss niyee

29 November 2008 pukul 19.33  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda