photo season . :)

hey loo all . gueheheh , langsung aja nih yee . sesuai judul , udh beberapa hari yg lewat . aye ama temen2 aye bkin mirip2 photo season gtu dehh . so , ini beberapa foto mereka yg 'keren', 'maknyosss', n 'BUEHEHEH !' . ep , ini belum smua . masii bnyak tersimpan di kompi guah . tapi kasian jgak mreka . hehe . modelmodel nya , cuma 2 kok . ada NISSA dan LISSA . nama mereka 'kembar' tapi 'beda' . ahh susahsusah . kembar tapi bedalah ! HAHA . so check out their amajing photos . :

ini adalah contoh tetangga yg tdk budiman . mengintip saat mandi, menyantap saat makan . *bahh . lissa ngelyad , nissa motret . nauzubillah . :))



tadinya , aku lg cobacoba kamera pake macro gtuh . alhasil , model dadakan lah sii nissa nii ! dgn tampang pas-pasan . dan dalam sekejap jadi patung , untuk menjaga hasil agar tetap bagus . :))


yang katanya paling ogah kalau difoto . nah ini jalan satusatunya, CANDID . untuk lissa : jangan marahkan lah tetangga mu yg baik hati ini . bukan aku yg motret , tapi memang aku yg pajang . hueee :))


nissa , lg bertengger dideket tiang listrik . mksd foto nii jgak ga jelas apa , yg pnting posenya bagus lahh . :)

nissa : 'aku punya kameraaa lohh' dengan nada soksok anak, sok imut , sok manis . dan dengan tampang sok lucu , menjulurkan lidah . mengenaskan .

itu belum semua , pembaca . untung kmren nih pake kamera aye ., untung belum kukirim foto nya kemereka . klau ndak , habis lah aku yaa . HAHAH ! oya , mgkin para pembaca akan bertanya , knp tak ada saya? itulah , saya disini hanya bs menjado fotografer aja . BOONG ! gue bngeeet yg bnyak menghabiskan tuh baterai kameraa . modelnya guee smua . mereka mah , cuma numpang lewatt . yg semangat mah GUE ! yg ngajak mah GUE ! yg males mah DY ! ehh , ya gitu deh , mumpung fifi adalah manusia yg baik hati dan rendah , jadi tdk bs memamerkan foto cantiknya dihadapan anda semua . *silahkan ambil ember, baskom dan peralatan memasak lainnya , saya mw pesan gulei lado ciekk da ! *bahh -______- "

okeh , mgkin untuk hari ini itu saja dari saya . jika ada kesalahn mohon dimaafkan , wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum wr wb .

oya , bgi yg jadi ,model disini , jgn marah yaa . kita kan temann . yo nda . hueee :D

see ya ! :D

8 komentar:

mati kau fi
AKU MASUKINLAH FOTO KAU YANG DARI KAMERA AKU
YANG BURUKBURUK aku masukin ke blog aku yaaaa >:) hahahaha awas kau fi!

12 November 2008 03.14  

NISSA > YG MANA ??? ASTAGAA > AKU BRU TW . JANGAANNN NISAAAA > AAA !

13 November 2008 01.23  

Hahaha.... Keren Keren.... Kapan tuh? kok ak g tw? *nya iy lah, rumah kta jauh banget!!!

13 November 2008 02.17  

HAHA . wktu tuh sii lisa main kerumah , trus sii nissa ikutan . jadi potopoto lah kmii :p

13 November 2008 02.50  

dasar kw fii..
ayo nis! foto dy yg buruk2 tu masukin aja!! sampai si fifi delete post yg photo season ni...

13 November 2008 02.57  

oohhh . ngancam critanya nih ? sorii bos . ga akan bisa tuh . hueee :p

13 November 2008 22.29  

foto fifi bukannya selalu buruk? HAHA

28 November 2008 03.00  

sialan ! gadiss niyee

29 November 2008 19.33  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda