perawatan kulit .

cewek sanasini begosip:
ce 1 : ehh , kulit aku jadi kering gini yah . knp yah ? aduhh . ga bisa prgi sama sii boyke dehh malming .
ce 2 : aduhh . ak jga nih . knp yahh ga bisa seputih rianti catwright itu ? trus bisa merona merah gtuh . aduhh gmana yah ?


tulah contoh percakapan para gadis-gadis remaja saat ini . mereka wirawiri garagraa cuma masalah kulit daong . entah knp , akuadalah cewek yg satusatu nya ga peduli dgn kulit -_-
jadi prnh tuh , ak nyeker gtu keluar . main sm adek . akibat nya , kaki gatalgatal bentolbentol . emak ak blg gini : "YA AMPUN FIFI ! KAMU ITU ANAK GADIS MAMA SATUSATU NYA . kulit kok kyk gtu ?" dgn enteng sii fifi menjawab . "ahh , fifi kan pke jilbab . ga bakal kliatan jgak" . alhasil , emak aye beliin lotion khusus bwt kaki guah . -_- . padahal kaki kaki ak , kok jdi emak aye yg repoot ? hmm . so , skali abis mandi pagi , pertanyaan tiap hari seorang ibu . bukannya gini , "ehh , udah bangun . ayoo sarapan " skrg malah , "udh dipake lotion nya ?" JEDEERRR . sial jgak emg -_- . akhirnya , mau ga mw aku ikutin keseharian aku untuk memakai tuh handybody , ehh handbody .

nahh , skrg . kmren tuh ak kekamr pembokat ,. ak dket sm kakak pmbntu ak . rahasia ak , smuanya sm dy . :p . jdi kmren ak ngaca gtuh trus ntah knp dgn tak dsangka ak ngomong gini :

f : kak , fifi kok makin item yah ?
p : iyaa . belang gtuh .
f : hmm . kata mama , biarin aja . alami . ga usa pake apapa . *giliran muka , ga disuru pke apapa . JUSTRU MUKA TUH YG PNTING . gimana sih sii emak ? -___-
p : pke ini aja . (memperlihatkan suatu produk)
f : oh gtu yah . yaudah deh


akhirnya ak pke jgak tuh produk . katanya selama 6 minggu , kulit akan putih merona dan bla bla bla lainnyaa . kan ga enak jgak tiap kali ktemu temen cewek dirumah lgsung blg gini :
"ihh , belang " . anjriitt lo , emg muka gue kyk zebra dibilang belang , sialan jgak kan ? akhirnya skrg ak jdi rajin make ini :


ini adalah salah satu produk yg ak prcaya untuk membuat 'muka zebra' tadi hilang . *nama produk dihilangkan , agar tidak terjadinya kesalahpahaman*



ak bru nyobak akhirakhir ini sih . ga tau apa yg bkal trjadi nntik . AKU PERCAYA SAMA KAMU WAHAI PEMUTIH KULIT ! jadi, doain yaa smua ! heheh :D

btw anybusway , bsok emakapak prgi kepekan bserta kasatria jadiajadian ke pekan . I'm FREE ! jadi bsok bisa ol 24 jam ! hueee :D:D . have a nice weekend ! :D

7 komentar:

halo zebraa :) godain kita-kita dong *HALAAAH LEBAY*
bahahahhaha :P

16 November 2008 06.02  

haloo asiin . bwain agaragar nya dongg kerumah . :p

16 November 2008 23.41  

cie agaragar asin HAHAHA

20 November 2008 01.04  

haa ? haa ? cieee. *ikutann aja dehh :p

20 November 2008 05.16  

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

20 November 2008 05.23  

lahh si nisa ,. syapa yg nginaa ? geer deuh :p

20 November 2008 22.36  

lah jadi kalo bukan ngina apaan dong?
ngejek?
nyemooh?
nyindir?
APAAA?

WOOO FIFIIII

8 Desember 2008 22.59  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda