konser peterpan, surprise aliyaa!

wew gimanaa konser kmren euy?? are you having fun hahh?
lanjuut ajaa konser peterpan kmren lumayaan lahh cuma perut gak bisa diajak kompromi ajaa nihh. and anyways kmren aku pergi sama Elsa, Aliya terus ketemu sama bbrpa temen2 ngobrol2. Ariel nya muncul skitar jam 10 sampe jam 11 gituu. yahh :(

okeee anda tahu kann penulis blog satu ini kalo udah nge-konser (alias dtg konser) itu hobby gilanya kumatt! dan kmren, lagu Ariel awal-awalnya gak terlalu menarik. slow slow ajaa. Aku nonton sama Aliya, Elsa terus penonton nyasek Kak Raisa (: hehe. dia ditinggal sama ka raras jadi terpaksa ngikut kami. HAHAH kasiann
nahh kita lagi nonton nihh. terus aku tolahtoleh gituu. dalam atik 'gileee banyak bnget org pacarann bokk!' jangan kan org pacaran suami istri pun keliatan mesra bangett. hoalahh
and so anyways aku bergerak mundur gitu.
oh ternyata, sepatu kyk diinjek gitu sama org belakang. ku liaat gak ada yg nginjek. geer banget.
dan ternyataa...yap sepatu ku nginjek permen karett. KUTU KEPRET! kutarik tarik gak bisa jgaak. dan akhirnyaa lepas. ehh malah lengket di sepatu kanan. AGH akhirnyaaa aku gesekgesek tuh sepatu dan soksok gak ada kejadian apapa. yowess gak ada yang tau.

sampai aliya sama elsa udah cpek dan mereka mau ke stand BCK. yowess aku tinggal sama ka raisa. giliran ariel bawain lagu Topeng, pengen loncat. tapi ehem si ibuk tuh sibuk bersms-an ria sama pacarnya yang dibandung (ndak mau aku nnton konser sama kk lagi kaa -_-) alias ka raisa. masa aku loncat sndiri sementara dia gak? dkira aku org sakaw apaa ntarr? yaudah akhirnya tepuk tangan sambil nyanyi ajaa. terus gilenye, dia ngajak JONGKOK. please deh jaman gini jongkok? katanya capekk. ngalah dehh drpada dia ceerewt ntarr. (:

pas udah selesai mulai lah, aliya ntarr lagi ultah tnggal hitungan jam ajaa. aku udah bersiap-siap. pas udah selesai, aku nemenin karaisa nyari kararas. dan muaknya, gak ketemu ketemu sama kanadia-bgadek. AKU DITINGGALIN! kutu kepret yiahh. udah selesai ngucapin sumpah serapah, bergeraklah aku menjalan kan misi surprise aliya. aku cari elsa, dan cari vallen. dan vallen plg sama aliya. elsa plg kerumah aku. kami larilari dan ternyata Oom nya aliya udah ngejemput cepat2 lah ngambil kue tart sama tas akhirnya kami sembunyi di Jok belakang mobil aliyaaa! yiaa allah! leher kaki semua jadi satu disitu, pokoknya benerbener gak banyak gerak. terdengar lahh aliya masuk beserta sodarasodara lainnya.

Oom aliya : loh? nyeng nyeng manaa? (kayaknya ini nama org)
Oom2 : kayaknya udaa plg.
aliyaa: aku nggak liat
oom1 : ooh itu nyengnyeng! hahah
nyengnyeng : kaliannikemanaakunyariindaritadiudahkuikutinsialiyataditapikehilaganjejakakuterustegakegakakudisana
securitynyaajaudahnnyakokdisini?ndehh
oom1: nyeng kaloo ngomong tuh pake titik koma lahh. HAHAHA
nyengnyeng : yaa kalian nii aku ndak tau jalan plg do. palingan deket2 seulawah ajaa nyo.

dan akhirnya pas nyampek rumah aliya kami turun dgn badan pegel2 smua. dan sembunyi di
gudang aliya! nnggu aliya bobok dluu. dan tepat nya pas jam 1. kami keluarr dan nyanyiin lagu HAPPY BIRTHDAYYY! yap fotofoto dehh
mama aliya blg 'yahh tante pake daster nihh' hihi papa aliya jgak pake sarung. yaudah makan makan. aku sama elsa tdur di kasur bawah. vallen aliya tdur dikasur atas. dan aku skitar tdur jam 2. elsa kayknya tdur paling akhir.

and i'm awake sekitar jam 6.15. solatt subuh segala macemnya. ngidupin tv aliya nyaliin cartoon. terus elsa kubangungin sama aliya suruh solatt. pas udah selesai, MEREKA TIDUR LAGI! adooh aku berusaha nutup mata gak bisaaa huhu :(
and sampe jam 8 akhirnya mereka bangun semua. sarapan, mandi and pulanggg! here i am in my home sweet home :D

thanks for everyone! :D makasih jgaak mama aliya udah masakin nasi kuning. nyaam. rumah aliya emg tempat perbaikan gizi. HAHAH

HAPPY BIRTHDAY LYT! WE LOVE YOUUU

2 komentar:

kak Raisa smsan sama Nanda. yakaan?

22 Juni 2009 03.24  

YOA! sama siapaa lagi? HAHAHA

22 Juni 2009 03.47  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda